Sabtu, 28 September 2013

Fan Fiction - Goodbye Summer (EXO)







Musim Panas..

Musim terfavorit sepanjang hidupku..

Aku ingat masa-masa itu..

Saat kau dan aku bersama..

Tak terpisahkan oleh ruang dan waktu..

Selalu menempel berdua kemanapun kita pergi..

Seperti lem dengan kertas yang selalu melekat..

Dimanapun itu ada kamu, aku pasti bersamamu.. 

Teriakan, tertawaan, gurauan yang kita buat memenuhi semua lorong sekolah..

Bahkan tak sedikit pula yang bilang bahwa kita berpacaran..

Apa benar begitu?

Bagaimana menurutmu?

Kalau aku,

Iya..
___________________________________________________________

Genre : Romance, Friendship,Hurt, Schoollife
Rating : T
Length : Drabble / Oneshoot
Author : ririzzahra
Main Cast : Do Kyungsoo a.k.a D.O Exo
                        Kim Hye Ri a.k.a Park Shin Hye
Another cast : Find it by yourself^^
NO COPY! NO PLAGIAT PLEASE!
Enjoy Reading^^
____________________________________________________________

Kyungsoo POV

Kulihat rambut itu, panjang, berwarna cokelat, berkilauan diterpa sinar matahari. Ku kalungkan tanganku ke leher pemilik rambut itu.
"Ya! Do Kyungsoo! ini sesak eoh!!." pemilik rambut indah itu Hyerin. Sekarang menatapku dengan death glarenya yang. Mengerikan.
"Kenapa kau marah eoh?! Sedang Pms ya? Hahaha.." balasku tak mau kalah.
"Nee! Aku sedang Pms! Wae?!." ujarnya sambil mempoutkan bibir kecilnya. Aih sangat imut. Aku sangat suka sikapnya yang seperti itu. Menggemaskan.
"Aigoo.. sudahlah ayo kita ke kantin!." ajakku dan menarik tangan kecilnya.

Menggenggam tangannya dan berjalan di lorong kelas sudah biasa untukku dan Hyerin. Apa hubunganku dengannya? Adik kakak? Bukan. Saudara sepupu? Bukan. Pacar? Ehm. Aku mengharapkan hal itu. Sudahlah lupakan.
Entah kenapa aku nyaman berada disisinya. Sifatnya yang ceria, dan sopan membuatku nyaman bersamanya. Kehangatan yang kurasakan, dan gemuruh pacuan dadaku saat berada di dekatnya, menambah rasa cintaku padanya.
Oops.. apa yang barusan ku katakan? Cinta? Hmm ya,, mungkin aku tidak bisa bohong tapi aku benar-benar mencintainya.
Dia itu Musim panasku, musim terfavoritku. Aku sangat senang berada di dekat Hyerin, sama seperti aku menikmati musim summer ku. Tapi mungkin ini adalah terakhir kalinya aku menggenggam tangannya.
Sampai waktu itu..

#FLASHBACK ON

"Kyungie-ya bawakan bukuku ya?? Hehe.." ujarnya dengan wajah polosnya.
"Ya.. Wae? Kenapa harus aku?" jawabku bingung.
"Sudahlah nanti kau akan kutraktir Jajangmyun nee?." balasnya sambil berlari kecil.
"Nee! Araseo Kapten!." jawabku sambil menirukan tentara yang sedang hormat sambil tertawa kecil.

BRUK!

Suara itu membuatku melihat lebih jelas ke arah depan, kulihat Hyerin menabrak seorang namja tinggi yang membawa buku dan sekarang buku-buku itu sudah berserakan di lantai oleh ulah Hyerin.
"Ah! Jeongmal mianhe, biar kubantu bereskan ya,," ucap Hyerin bertubi-tubi sambil menundukan kepalanya dalam-dalam.
"Ah nee gwenchana, oiya namaku Chanyeol, kamu?" tanya namja bernama Chanyeol itu.
Hyerin yang bingung sejenak dengan pertanyaan itu menatap wajah Chanyeol dalam-dalam.
"Na..Namaku Hyerin," ucap Hyerin malu-malu dan menjabat tangan Chanyeol.

Kulihat percakapan mereka dari jauh, ada perasaan bergemuruh dan tidak suka dihatiku. Ada apa ini? Apa yang terjadi denganku? Bukankah itu haknya untuk mempunyai teman laki-laki selain dirinya? Ayolah Kyungsoo buang jauh-jauh pemikiran kalau kau adlah kekasihnya. Kau hanya sahabatnya!

Saat pulang sekolah seperti biasa aku akan pulang bersama dengan Hyerin. Tapi, kutunggu dia di depan gerbang, aku tetap tidak melihatnya, sedari tadi suara teriak-teriakan Hyerin tidak terdengar sama sekali.
Kemana dia?
"Ya! Kyungie! Kau menungguku eoh?" tanyanya mengagetkanku dari belakang.
"Ah,, akhirnya ketemu juga kau! Kajja kita pulang!" kataku sambil menarik lengannya.
"Ahh itu Kyungie,, aku mau minta maaf, sepertinya aku tidak bisa pulang bersamamu, aku sudah janji dengan seseorang," ucapnya dan melepaskan tangannya.
"Eoh?! Bagaimana dengan Jajangmyun ku? Kau sudah janji kan?"
"Mianhe Kyungie-ya,, mungkin besok saja ya,,.".
Kukumpulkan segenap keberanianku untuk bertanya tentang ini dengannya. Dan berharap bukan nama 'itu' yang akan kudengar.
"Memangnya kau janji dengan siapa?." tanyaku. Gotcha! aku sudah berhasil menanyakannya. Ayolah kumohon jangan nama 'itu' yang kau sebut, Hyerin-ah.

Dengan ku!

Tiba-tiba sesosok manusia yang mempunyai nama 'itu' nama yang sangat tidak ku inginkan muncul di belakang Hyerin. Ya dia adalah namja itu. Chanyeol. Rasa yang sama seperti tadi siang kembali menjalar ke setiap ujung badanku. Rasa tidak sukaku terhadapnya kembali memuncak.

"Oiya kulihat kalian berdua itu sangat dekat, apa kalian berpacaran.?" tanya Chanyeol. Sontak pertanyaan itu membuatku kaget setengah mati. Bgaimana bisa dia bertanya seperti itu saat keadaanku sedang cemburu-cemurunya. Kulirik Hyering sekilas, ia terlihat salah tingkah tapi dengan cepat ia menjawab dengan jawaban yang..

"Tidak! Kami tidak mempunyai hubungan apapun, kami hanya sebatas teman-"

DEG!

Rasanya saat mendengar jawaban itu, nyawaku seperti meloncat dari tubuhku selama beberapa detik. Penglihatanku sedikit kabur. Pendengaranku seperti seperti berhenti bekerja selama 5 detik. Apa yang barusan kudengar? Hyerin yang selama 6 tahun ini aku bersamanya, aku mencintainya dan menyayanginya seperti adikku sendiri. Ia hanya menganggapku sebagai teman? Hanya teman? Bahkan bukan kakaknya? Apakah ini berarti penantianku selama ini hanya sia-sia? Dia tak pernah mencintaiku? Sepertinya aku sudah gila. Mencintai seseorang yang bahkan tidak menganggapku dekat.

#FLASHBACK OFF

Sejak kejadian itu aku semakin jauh dengan Hyerin. Tapi Hyerin makin dekat dengan Chanyeol. Bahkan sampai hari kelulusanpun aku tak sempat melihatnya. Padahal aku akan pergi ke luar negeri untuk melanjutkan studiku. Sepertinya Hyerin sudah benar-benar melupakanku. Hanya sebatas sapaan kecil saja sudah cukup untuk menutup rinduku saat ini Hyerin-ah. Kau sudah benar-benar pergi Hyerin-ah. Bagaimana dengan Jajangmyun ku? Kau pasti sudah lupa ya? Haha aku tak akan pernah lupa tentang itu Hyerin-ah. Kuharap semua kenangan kita, perayaan kita, kau masih mengingatnya. Walaupun ku tahu yang sekarang ada di pikiranmu hanya Chanyeol. Tolong jangan lupakan saat-saat senang,sedih,malu,takut,bodoh,rajin yang telah kita lakukan selama ini.

Kau adalah Musim Panas terfavoritku. Dan akan Selamanya menjadi yang terfavorit.

Sekarang Selamat tinggal Musim Panasku, semoga kau bahagia dengannya..

GoodBye My Summer...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar