Sabtu, 07 September 2013

Fan Fiction - R O S E (Drabble)







 ..R O S E..


..Mawar yang indah..
..Tapi tidak semua kisah cinta itu indah..


 _____________________________________________________________

 Genre: Romance, sad, hurt
Length: Ficlet / Drabble
Cast: You as boy, and another as girl
No Plagiat
No Copas
Thank You
Happy Reading^^
______________________________________________________________



Sebuket mawar merah, melingkar ditanganku.

Kupandangi Mawar Merah yang terbungkus rapi itu.
Sangat Indah.

Andaikan aku bisa memilikinya setiap hari, tapi sepertinya itu semua hanya khayalan.
Mawar Merahku adalah
Kamu.

Ya, kamu yang sekarang sudah pergi.
Bukan pergi sebentar, tapi selamanya.

Terbang bersama arwah yang akan membimbingmu kesana.

Kenapa Mawar?
Karena wajahmu secantik Mawar yang tak pernah layu, pendiam tapi tegas.
Sikapmu juga baik,pintar, apalagi yang kurang? Kau sempurna, perfect.

Kenapa Merah?
Karena saat berada didekatmu, semburat merah itu akan mewarnai wajah cantikmu.

Apakah kau malu?
Aku hanya bisa tersenyum mengingat kembali kenangan bersamamu.

Waktu terasa begitu cepat, sebuah vonis mengatakan bahwa hidupmu tidak akan lama lagi, saat itu rasanya aku merasakan sakit yang sama denganmu.

Kulihat wajahmu memucat,
Bibir cherrymu yang biasanya akan membuat senyum yang manis,

Berubah menjadi putih, dan kering.
Tatapan matamu kosong bagai boneka kayu yang tak bernyawa.

Berjalan tertatih diringi ringisan sakit yang kau rasakan,

Kau masih bisa tersenyum.

Sungguh ingin menangis saat aku melihatnya.

Berpura-pura kuat dihadapanku, padahal kau merasakan sakit menusuk yang perlahan membunuhmu.

Aku merasa aku bukan apa-apa bila dibandingkan olehmu.

Sikapmu itu yang selalu kuat, ceria dan semangat.

Oh Tuhan..
Aku mencintainya..
Bawalah aku bersamanya..
Dia pergi terlalu cepat..
Aku berjanji akan menjaga dan menemaninya selamanya..
Ini doa terakhirku Tuhan..
Terimakasih..

______________________________________________________________





Terimakasih udah mau baca? Gimana drabblenya? Commentnya ya readers,, Gomawo^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar