Selasa, 09 Juli 2013

Fan Fiction - Friend and Boyfriend Part 1 (EXO)

Part 1

Genre: Angst and Romance

Rating: PG

Length: Chaptered

Main Cast: Do Kyungsoo (D.O), Choi Jung Ah (yourself)

Support Cast: Kim Teyeon (OC)
                      Park Chanyeol ( Chanyeol)
                      Byun Baekhyun (Baekhyun)

Warning: cerita ga mudengin, udah mainstream, bosenin, mianhee ya masih newbie._.v

aauuuuuuu~ suara serigala datang dari hp ku, yaps itu wolf lagu comebacknya exo yang lagi nge-hitz banget di kalangan pecinta k-pop.Ini alarm telat banget si?. "Jung ah ya!! bangun udah jam 7!! mau berangkat skolah jam berapa??!!". Ah Yeol oppa pagi-pagi udah bikin budeg kuping nihh~. "Nee oppa!! ini lagi mberesin kamar!!".
Aku turun terburu-buru turun naik lift dari lantai 63 ke lantai lobby lamaaa banget, yah kata-kataku terlalu hiperbola ya, sebenernya si cuma turun tangga biasa tapi sambil ngesot~wkwk.
"Kai sama sehun udah pada dibangun belom?"tanya oppa.
"Udah noh lagi pada mojok ngecas hp sambil cekikikan!"sambil nunjuk kai.
"Eishh tuh tuyul bukannya pada mandi malah mojok!"kata oppa.
"Heh item! mandi dulu sono, buruan,,"ledekku sambil ngelirik kai.
"Apasih manggil-manggil aku item! kamu tuh yang item!"marah kai.
"Heh! anak kecil,item,pesek,dekil idup lagi! kalo ngomong tuh yang sopan ya?! manggil kamu-kamu sama kakak sendiri!"aku ikut terpancing emosi.
"Loh salahnya manggil aku item!"sambung kai.
"Udahlah kalian berdua itu dongsaengnya oppa  yang item,dekil,culun,pesek,idup lagi!udah semuanya pada mandi! apa mau nunggu sampe kakak turun tangan njewerin kalian berdua ha??!.
"Eh iyadeh aku mandi duluu.."kata kai sambil lari ke kamar mandi.
"Yaudah kamu berdua sarapan dulu sinih, oppa bikin bibimbap,,"kata oppa dengan senyumnya. Duh oppa Yeol ini, kalo senyum manisnya setengah mati, tapi, klo udah ngamuk seharipun gak cukup deh berentinya-_-sadis banget.

Abis ribut tadi sama kai rasanya mau berangkat skolah tuh malesss banget,,penginnya tuh mukul tuh anak pake sapu sampe nangis, baru aku puas,.Apalagi ini hari pertamaku berangkat ke sekolah setelah liburan hampir 1 bulan.

Skip..

Teng..Teng..Teng
Suara lonceng berbunyi, tanda masuknya semua murid. Tak lama, guruku Gwang soo songsaenim masuk kelas diikuti oleh yeoja cantik di belakangnya."berdiri!"kata suho memberi instruksi. "Annyeong hasseyo songsaenim.."diikuti semua murid dengan membungkukkan badan.Hmm anak baru lagi..padahal baru kemaren ada anak baru, populer juga sekolahku muehehe.
"Nee..silahkan duduk..hari ini kita kedatangan anak baru lagi, silahkan.."kata gwangsoo nim seraya mempersilahkan yeoja tadi untuk memperkenalkan dirinya.
"Annyeong haseyo namaku Kim Tae Yeon biasa dipanggil Yeonie, semoga kita bisa jadi teman baik," wajahnya yang imut dan senyumnya yang manis membuat anak cowo di kelasku tersenyum berbinar-binar. "Yeonnie kamu bebas memilih tempat dudukmu.." kata gwangsoo  nim ramah.
"Nee kamsahamnida songsaenim."jawabnya.
"Ya anak-anak kita akan membahas soal setelah itu akan ada pengumuman yang akan saya berikan. Dia berjalan sambil terus menyapa dan menundukan kepalanya kepada teman-temanku.Sepertinya anak yang baik,gumamku.
"Aku duduk di sebelahmu ya ehm..Jung ah," katanya lembut sambil membaca namaku di buku tulis yang sedang kupegang.
"Ah ehm.. nee silahkan.."kataku membalas sapaannya yang ramah. Pelajaran fisika yang membosankan berlanjut dan itu lamaaa banget, ya yeonnie yang baru masuk kelas mesti semangat banget, hmm dia gatau si lama-lama kalo udah ulangan mesti bosen. Pikirku menebak-nebak,(bukannya belajar malah mikir begituan ni bocah-_-").

Skip..pelajaran fisikannya ya..wkwk

"Ya.. itu tadi pembahasan soal yang saya berikan,..selanjutnya istirahat ya.."kata gwangsoo nim sambil berjalan keluar kelas.
"Ehm.. mianhe songsaenim tadi katanya ada pengumuman," kata leader suho. "ehmm.. oh ya... saya hampir lupa..".emang udah lupa kan?duh bodong banget guruku Gwang soo nim ini-_-.
"Begini, kalian tahu kan acara tahunan sekolah kita,,ya benar akan ada Perlombaan Musik untuk semua murid di Sungkyungkwan high school ini, jadi nanti semua anak yang berminat mendaftarkan namanya di formulir ini,,"sambil menunjukan secarik kertas."Formulir ini saya titipkan kepada kamu ya Suho,"menunjuk suho.
"Iya,, baik pak.."jawab suho.
"Wahh ternyata ada acara kaya gitu ya di skolah ini, kamu ikut jung ah?"tanya yeonnie.
"Ehm iya, aku mau main piano klasik, kamu?"tanyaku balik.
"Biola aja dehh yang gampang hehe,,"jawabnya dengan senyum manisnya.
Dari percakapan tadi kami menjadi lebih dekat, seperti sudah mengenal sejak lama.

 "Oh ya daritadi tuh aku mau nanya ke kamu, kamu kenal gak cowo yang duduk di pojok depan itu siapa si?" tanyanya dengan menunjuk kearah kyungsoo. Oh ya kyungsoo iu pacarku, aku baru jadian sekitar 1 bulan yang lalu..hehe masih baru.
"Oh itu dia kyunsoo dia pa.."aku terdiam aku merasa belum saatnya aku bilang itu ke yeonnie,  keliatannya dia agak tertarik gitu ya sama kyungsoo, dari tadi ngeliatin terus,,(hmm jealous nih jealous).
...aku harus ngomong apa ya?...

Nah itu tadiiiiii part 1 nya dulu part 2 besok-besok yahh butuh inspirasi baru nihh,, komennya ya..makasih saran-saran juga boleh.. maaf kalo mbosenin._.v



Tidak ada komentar:

Posting Komentar