Jumat, 12 Juli 2013

Fan Fiction - Friend and Boyfriend Part 2 end (EXO)

Part 2

Genre: Angst and Romance

Rating: PG

Length: Chaptered

Main Cast: Do Kyungsoo (D.O), Choi Jung Ah (yourself)


Support Cast: Kim Teyeon (OC)
                      Park Chanyeol ( Chanyeol)
                      Byun Baekhyun (Baekhyun)


Warning: cerita ga mudengin, udah mainstream, bosenin, mianhee ya masih newbie._.v


Jung Ah POV
...aku harus ngomong apa ya?...
"Ehmm ah..itu.. yaa.. dia itu temen deketku..kalo mau ka.." belum selesai bicara dia sudah berjalan menuju meja kyungsoo. "Ehm.. annyeong kyungsoo ya aku yeonnie.."ujar taeyeon mengulurkan tangannya sambil tersenyum manis. "Ehm ya annyeong juga yeonnie.." dia menjabat tangan yeonnie dan membalas senyumnya. humph! padahal barru pertama bertemu, udah nyengir-nyengir kek gitu. " Ah maaf yeonnie aku harus pergi dulu, annyeong" ujarnya sambil melambai ke arah yeonnie. Beraninya dia sok ramah kaya gitu ke anak yang baru dia kenal, Apa mereka gak nyadar kalo daritadi mereka aku liatin terus?. " Ya jung ah yaa~!!"teriak yeonnie kegirangan. "wae?"jawabku malas. "kamu liat kan tadi sapaan ku di jawab kyungsoo? liat kan? liat? waaaa!!" teriak yeonnie sambil melompat-lompat kegirangan. Hmm iyalah yang suka sama pacar orang~. " ah,, nee congrats ya.." kataku dengan wajah cemberut.

Skip...

Aku menghempaskan diriku ke ranjang, huh! baru kali ini aku merasa se jealous ini sama temen sendiri, apa aku harus ngomong yang sebenarnya aja ya sama yeonnie? Tapi nanti dia kecewa banget, apalagi katanya ini baru pertama kalinya dia melihat cowo se keren kyungsoo..hmmph aku harus gimana tuhan? aku gamau dia sakit hati, dia sahabatku..

PRANG!!!
Suara pecah tadi membuyarkan lamunanku. Dengan segera, aku berlari turun ke bawah dan mendapati adikku Sehun meringis kesakitan.
"Ya Ampun sehun ah! wae yo? kamu kenapa? ada apa dengan jarimu? kenapa berdarah?"
"Annieo nuuna gwenchana yo,,"sehun melepaskan genggaman tanganku.
"Gwenchana apanya?? jarimu terluka sayang..nuuna gak mau kamu infeksi, sini biar nuuna liat.."aku melihat telunjuknya yang berdarah.
"tunggu sebentar ya, biar nuuna ambilkan betadine," aku kembali membawa betadine dan mengoleskannya di jari sehun.
"Aww,, nuuna perih,"
"Sudah, sekarang kamu istirahat ya, nanti biar nuuna yang bereskan pecahannya." aku merasakan pelukan sehun dari belakang dan membisikan sesuatu
"Gomawo nuuna.."bisiknya pelan.
"Nee sehun-ah gwenchana,"aku balas memeluknya.

Sendirian. Ya sekarang aku sendirian di taman, menunggu seseorang yang entah kapan akan datang. Tadi aku sudah sms kyungsoo untuk bertemu di taman pukul 4 sore. Tapi apa? aku sudah menunggunya setengah jam disini, telfonnya tidak di angkat. Sedang apa dia? Sesibuk apa dia sampai tak bisa menemui pacarya? Apa dia sedang bersama yang lain? Ah tidak  tidak tidak, apa yang kupikirkan? aku baru pacaran dengannya 1 bulan yang lalu, tidak mugkin dia seberani itu,,Kyungsoo,..Drrt...drrt..drrt oh ada sms dari Kyungsoo?!

From: Oppa :*
Chagi ya, mian oppa baru bilang sekarang, oppa gabisa kesa sekarang ada urusan mendadak,dan harus pergi ke Zoo cafe  Mianhe, Saranghae ;*

Kenapa gabilang daritadi sih? kalo gabisa dateng. Aku pulang ke rumah dengan perasaan kecewa, segitunya ya oppa, lebih mentingin urusan sendiri daripada pacarnya sendiri?
Drrt...drrt...drrt.. hm? sms lagi? kali ini dari Yeonnie?

From: Yeonnie
Ya Jung ah, aku dan kyungsoo oppa mau ketemuan lo, di Zoo cafe,, daebak kan? Alesannya aku mau minta duet bareng nanti di Perlombaan musik sekolah, semoga dia mau ya? wkwkwk ;p

"Mwo??!!" teriakku dengan suara lantang yang membuat orang-orang di taman melihatku bingung. Tanpa pikir panjang aku langsung pergi ke Zoo cafe. Benar saja, ketika sampai aku melihat mereka berdua sedang duduk, berbicara dan sesekali bergurau. Aku memilih tempat duduk berada tak jauh dari mereka, samar-samar kudengar pembicaraan mereka.

"Ah,,Yeonnie ya, sebenarnya kamu mau ngomong apa?"
"Oh ya, e.. gini nih oppa, sebenernya aku mau ngajak oppa duet pas pertunjukan musik besok,"
"Ya boleh si.. tapi.."

Belum selesai kudengar kata-kata kyungsoo, aku sudah pergi keluar dari cafe itu, aku muak dengan pembicaraan mereka, aku tak habis pikir, kyungsoo oppa memilih temannya yang baru ia kenal, daripada pacarnya yang sudah menunggunya hingga setengah jam lebih? sendirian? huh benar-benar!

Esoknya di sekolah...

Kyungsoo sudah menungguku di depan sekolah, sambil sesekali melirik jam tangannya. Tumben sekali dia,.
"Jung Ah ya!" teriaknya dan berlari menuju kearahku.
"Wae? tumben sekali menungguku seperti ini," kyungsoo menggenggam tanganku
"Kau pacarku, kenapa tidak boleh?" liriknya sambil tersenyum. Senyumnya yang memabukkan membuatku membutuhkan nafas buatan karena sekarang paru-paru ku berhenti berfungsi.
"Yyya bolehh si,.." belum selesai aku bicara kyungsoo menarikku masuk ke kelas.

Skip pelajaran..

"Ehm..ehm, yang tadi pagi pegang-pegangan tangan di depan sekolah," ledek si tiang listrik chanyeol.
"Hih! ngiri-ngiri nih.." sahutku dengan nada mengejek.
"Enak aja, gua juga masih punya si nyai eyeliner,," jawab chanyeol.
"Kenapa lo manggil-manggil gue? Kangen?" datanglah si nyai eyeliner tanpa di undang.
"Iya nyai,, aku kangenn muwahh,,".
Merekalah moodboster ku setiap hari, ya Chanyeol dan Baekhyun, lawakannya bikin ketawaaa tiap harii.

Kyungsoo memandangku dari kejauhan. Aku tak menggubrisnya, hanya meliriknya, mungkin dia bingung kenapa aku bersikap dingin seperti ini,, ya biarlah dia tau sendiri nantinya. Oh ya tentang Yeonnie sekarang aku tidak dekat lagi dengannya aku menjauh darinya, sejak dia bertemu kyungsoo di cafe itu. Hufft udahlah jadi flashback nih,
Tak terasa pertunjukan musik itu akan diadakan besok, ya besok waktu berjalan sangat cepat ya,.

Esoknya..di Aula sekolah

Perlombaan musik di mulai semua peserta termasuk aku sudah bersiap-siap untuk maju..
Satu persatu maju dengan penampilan yang menakjubkan,, Dan tibalah saatnya aku untuk maju..
Aku memainkan jari-jariku diatas piano klasik berwarna putih yang tentu saja sambil bernyanyi, aku menyanyikan lagu Baby
Maen cheoeum ne kkum, ne mal, geu nunmulboda jinhan

Tto cheongugui nektaboda dalkomhaetdeon

Yes, you are my baby baby baby, baby baby baby

Selesai memainkannya aku memberi hormat kepada juri dan diikuti tepuk tangan dari para penonton.
Penampilan terakhir Yeonnie dan Kyungsoo mereka tidak memberitahu lagu apa yang akan di bawakannya. Yeonnie bersiap-siap meletakkan biola di pundaknya, Kyungsoo memegang mic dan mulai mengeluarkan kata-kata yang membuatku kaget.

"Lagu yang akan kunyanyikan kali ini untuk kekasihku yang sedang duduk disana" dai menunjukku dengan senyuman hangatnya. Seketika aku merasakan rasa bersalah yang mendalam. Apa yang telah kulakukan? Bahkan aku tak mempercayai kekasihku sendiri? Betapa bodohnya aku, harusnya aku tahu bahwa hatinya memang benar-benar untukku. Perlahan-lahan aku merasa mataku terasa beritu panas dan perih aku tak dapat membendung air mataku lagi, aku menangis sejadinya saat Kyungsoo mulai menyanyi, begitu Kyungsoo selesai  bernyanyi, aku tak kuat lagi, lantas aku berlari ke luar dari aula itu dan berlari menuju atap sekolah, Apa yang sudah kulakukan? Kenapa aku seperti ini? Bahkan aku juga menjauhi Yeonnie... Air mataku mengalir tak henti-hentinya. 
Tiba-tiba ada seseorang yang memegang tanganku,, ya,, mendekap telapak tanganku, tangan itu begitu hangat, dan lebih besar dari milikku. 
Aku tahu itu tangan Kyungsoo, aku bisa merasakannya,, benar saja dia berdiri di sebelahku
Tepat di sebelahku.
.
Hening
"Kenapa kau menangis?" ucap Kyungsoo memulai pembicaraan
Aku tak menjawab, aku sibuk mengusap air mataku
"Aku tahu kau merasa bersalah kan?"
Aku hanya mengangguk, tak berani menatap wajahnya
"Sebenarnya aku tahu, waktu itu kau memata-matai kami kan? di Zoo cafe?
"Hmm bagaimana kau bisa tahu?"
"Tentu saja aku tahu, dari caramu duduk, pura-pura membaca menu, aku sudah tau itu"
"Kenapa kau diam saja?"
"Aku hanya tak ingin membuat Yeonnie kecewa.." Genggaman tangannya bertambah erat.
"Kau tahu kenapa?" tanyanya lagi. "Itu karena besok ia harus pindah lagi ke China" ucapnya serius.
"Apa itu benar?" 
Dia mengangguk, "Dia ingin aku menemaninya di saat-saat terakhir di sekolah ini.."

Flashback in Zoo cafe
Yeonnie POV
"Ah,,Yeonnie ya, sebenarnya kamu mau ngomong apa?"
"Oh ya, e.. gini nih oppa, sebenernya aku mau ngajak oppa duet pas pertunjukan musik besok,"
"Ya boleh si.. tapi.. apa kau sudah bilang dengan Jung Ah,,?"
"Ehmm.. iya sudah memangnya kenapa?"
"Aku takut hubunganku dengan Jung Ah akan tidak baik"
"Hubungan? Apakah kalian berpacaran? Apa itu benar?
"Iya kami berpacaran sudah sekitar 1 bulan yang lalu..apa Jung ah tidak memberitahukan padamu?"
Aku hanya menggeleng "Eh sebelum itu oppa, aku ingin menyatakan sesuatu,,sebenarnya aku menyukai mu oppa," pipiku mulai merona merah. Akhirnya aku mengatakannya, tapi oppa sudah milik Jung Ah..
"Hmm maaf sekali ya Yeonnie.. Aku sudah milik Jung Ah, mungkin Jung Ah tidak ingi nmenyakiti perasaanmu, makanya ia tidak bilang kalau aku sudah menjadi miliknya."
"Tapi kumohon oppa, sekali ini saja, Perlombaan musik itu hari terakhir aku di sekolah, aku harus pindah lagi ke China.."
"Sungguh? Baiklah aku akan tampil dengan mu.. tapi ada satu syarat, kau harus mengikuti rencanaku,"
"Baiklah,, Gomawo oppa," Sakit rasanya, orang yang kucintai ternyata milik orang lain..

End flashback

Jung Ah POV

"Apa Yeonni sudah pergi?" tanyaku.
"Ya dia sudah pergi, saat penampilan kami selesai dia langsung pergi.."
"Aku minta maaf  Yeonni aku sungguh-sungguh minta maaf.." aku menundukkan kepalaku, aku merasa sangat bersalah kepadanya.
"Sudahlah, kau bisa menelfonnya nanti.. sekarang aku ingin mengatakan sesuatu.."
Kyungsoo menarik tangan ku ke pelukannya. Pelukannya sangat hangat, penuh kasih sayang,

"Aku sangat mencintaimu Jung Ah.." bisiknya, dekapannya semakin erat,

"Aku juga sangat mencintaimu Kyungsoo"


—END—

 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar