Sabtu, 20 Juli 2013

Fan fiction - Saranghae? Part 1 (EXO)

Part 1

Genre: Angst, Romance,bit comedy

Rating: PG-13

Length: Chaptered

Main Cast: Choi Shin Hye (OC/ yourself), Do Kyungsoo (D.O)

Support cast: Kim Ji Yeon
                    

Shin Hye POV

Kyungsoo. Ya dia, seorang lelaki tampan yang menjadi pacarku selama satu tahun ini. dan tepatnya hari ini adalah peringatan 1 tahun kami, karena itu aku membuatkan Cheese Spaghetti kesukaannya, sambil membayangkan bagaimana reaksinya saat ia memakannya dan bahagiannya ia membuatku senang dan deg-degan. Aku menunggunya di Zoo cafe, tempat biasa kami bertemu.

Aku sudah janji dengannya akan datang jam 11, tapi aku sudah menunggunya di sini setengah jam dan wajahnya belum nampak. Bahkan semua sms dan telfonku tidak di gubrisnya. Aish! kemana oppa pergi? Apa dia lupa? Sambil menungggunya aku menyalakan SLR ku yang tadi kubawa niatnya si, untuk foto bareng,, Ku lihat foto-foto lamaku bersamanya sesekali tersenyum, Teringat pertama kali saat aku bertemu Kyungsoo...

Flashback 1 year...

Saat itu aku bersekolah di Incheon High School Musical dan saat itu juga merupakan tahun terakhirku di sana

Sekolah masih sepi. Pukul 7 pagi belum banyak murid yg di sekolah. Saat melewati ruang latihan, aku mendengar suara seseorang sedang bernyanyi dengan indahnya, kuberanikan untuk melihatnya, terlihat dari jendela rambutnya yg merah mohak, matanya yg bulat, dengan serius membaca teks sambil terus bernyanyi. Yaaa aku hanya gadis biasa di sekolah ini, ngga terlalu populer tapii ya ngga trlalu kudet jugaa,, tapi aku baru melihatnya, dengan wajah tampannya sepertinya dia orang yang populer._.

" Ya! Nuguya??"

Gawat ketauan nih, aku menundukan kepalaku, tapi sia-sia saja dia sudah ada di hadapanku dan menatapku bingung.

"Kamu siapa?"

"Ahh,, mianhe tadi aku lewat sini terus denger kamu nanyi, jadi aku lihat du lu sebentar,, ehm.. maaf kalo ke ganggu ehh..ah silahkan lanjutin latihannya.." ucapku salah tingkah. Jantungku berdegup kencang, aku belum pernah seperti ini sebelumnya, jujur saja ini perta kalinya melihat lelaki setampan dia.

"Ah tidak seharusnya aku yang minta maaf, aku baru melihatmu tadi malah ku kira kau itu hantu kekeke~" sambil tersenyum dia mengulurkan tangannya padaku.

"Do kyungsoo. Panggil saja Kyungsoo"

Wajahku memerah, rasanya sulit bernafas dengan senyum mematikannya itu, sempat ragu untuk menjabat tangannya, sedikit menelan ludah ku jabat tangannya.

"Choi Shin Hye.."

Saat itu juga rasanya seperti disengat listrik tanganku gemetar tapi berusaha kutahan dengan kuatnya. Cukup lama kami bersalaman. Akhirnya sengatan listrik itu terlepas.

"Oh ya tadi kamu dengar laguku kan? bagaimana? menurutmu bagus tidak?"

"Ah nee itu tadi bagus sekali suaramu daebakk, apa kamu menulisnya sendiri?"

"Aku dan teman-temanku akan membawakan lagu ini untuk perpisahan nanti. Coba dengarkan lagi ya?"

Aku mengangguk. Kami duduk berdua di taman. Hanya berdua. Dia berada di sampingku dan bernyanyi dengan indahnya dan di iringi angin sejuk pagi hari, sungguh pagi yang sangat menyenangkan. Baru pertama kali ada laki-laki yang mengajakku berdua seperti ini. Dan aku tidak menyangka kalau laki-laki itu adalah Kyungsoo.

Sejak hari itu, kami saling menyapa satu sama lain. "Ah! Jeongmal? Kok bisa si, kamu knal ama dia?" tanya Jiyeon salah satu sahabatku. "Ceritanya panjang laaahh~"
Setiap pagi kami juga bertemu di tempat latihan, dia bernyanyi di samping ku. Semakin lama aku semakin mengenalnya, dari yang tidak mengenal samasekali sampai menjadi sedekat ini. Sesekali aku memandangnya, aku semakin menyukainya apalagi senyumnya. Dan yang aku rencanakan nanti setelah acara perpisahan, aku akan mengutarakan isi hatiku.
......
Hari ini adalah perpisahan sekolah. Dan nanti sesuai yang aku rencanakan aku akan mengutarakan isi hatiku padanya. Jantungku berdegup kencang saat membayangkan apa yang akan aku katakan nanti.

Saat ia dan teman-temannya mulai bernyanyi, tak henti-hentinya aku menatap wajahnya yang sedang serius itu. Dia membawakan lagu My Lady dengan baik setelah berlatih bersamaku. Namun ada satu hal yang membuatku bertanya-tanya. Apa dia udah punya pacar?. Aku belum berani bertanya padanya, aku belum siap untuk merasakannya.

Penampilannya sudah selesai, sekarang aku bersiap-siap di belakang panggung, untuk menunggunya turun mengatakan isi hatiku padanya. Aaaaaa!! sekarang pikiranku mulai kacau,, rasanya tak bisa bernafas, jantung ku berdugem keras, deg deg deg..

"Gamsahamnida semua!!" teriak Kai.
"Semoga kalian menyukai penampilan terakhir kamii!" sambung Baekhyun.
 "Pesan dan kesan akan di sampaikan satu-satu mulai dari Chanyeol"

Aku tak menderngar semua yang di ucapkan Chanyeol dari belakang panggung. Kepalaku terasa kosong saking deg-degannya. Saatnya Kyungsoo menyampaikan pesan dan kesannya kepada semua. Jiyeon menarikku ke dekat panggung. "Ayoo Shin Hye sekarang waktunya Kyungsoo" dia menarikku seolah menarik tali tambang, kuat sekali. Pasrah ditarik Jiyeon sekarang aku berada tepat di jalan keluar panggung. Tanganku dingin, bergetar, mataku mulai panas dan ada saja gejala orang yang akan menyatakan cinta.

"Nee kamsahamnida semuanya yang sudah menyaksikan penampilan kami tadi, Aku hanya ingin bilang kepada semua teman-temanku disini, bahwa aku sangat senang mempunyai sahabat seperti kalian, bagiku kalian semua adalah keluargaku.." senyum manisnya mengembang di wajah tampannya. Aku ingin menangis mendengarnya, tapi berusaha ku tahan.

"Dan yang terakhir aku ingin berterima kasih kepada sahabat terbaikku, Choi Shin Hye, yang telah menemaniku sepanjang latihan" Kyungsoo menarik tanganku, sekarang tanganku digenggam erat olehnya, tangannya yang hangat memberikan rasa nyaman untukku. Jantungku sudah seperti bom atom yang akan meledak, deg-degan yang bukan main rasanya. Sekarang dia berlutut di depanku, masih menggenggam tanganku "Saranghaeyo Shin Hye, jadilah pacarku.." ucapnya dengan senyuman. Sekarang semua mata di panggung melihat ke arahku, mereka kaget, senang, ada juga yang menatapku sinis.

Air mataku mengalir dengan derasnya, aku tidak percaya ini, sekarang dia sendiri yang menyatakan cintanya padaku, lututku lemas. " Na do.. Sa..ranghae Ky..Kyungsoo" jawabku terbata. Tangannya meraihku dan memelukku, sekarang aku menangis di bahunya. Di bahu kekasihku.. Kyungsoo. Tak henti- hentinya aku menangis di bahunya, aku masih tidak percaya ini, Kyungsoo yang tadinya kulihat sendirian di tempat latihan sekarang berada di sisiku, sedekat ini aku dengannya, aku berada di pelukannya..

END Flashback

Itu tadi baru part 1 nya,, part 2 nya besok-besok yah,, mimin lagi sibuk nih wkwk,, Bye-Bye
Kasih komennya ya, don't be a silent readers^^ Kamsahamnida







Tidak ada komentar:

Posting Komentar