Senin, 29 Juli 2013

Fan fiction - Saranghae? Part 2 (EXO) end


Part 2

Genre: Angst, Romance,bit comedy

Rating: PG-13

Length: Chaptered

Main Cast: Choi Shin Hye (OC/ yourself), Do Kyungsoo (D.O)

Support cast: Kim Ji Yeon

"Bahkan hujan petir tak bisa memberhentikan langkah kita bedua, selamanya"


Shinhye POV

 Drrt...drrt...drrt ponselku bergetar. Hmm dari Kyungsoo oppa?. Aku membaca pesan dengan mata melotot.

From : Kyung Oppa :*
Kamu pulang saja, aku tidak akan kesana, Mianhe

Sudah? Itu saja yang di katakannya? Tidak bisa datang? Permintaan maaf yang super singkat? Astaga, apa yang kupikirkan hingga aku menunggunya hampir satu jam lebih? Dia tidak datang,aku menyesal, kecewa, rasanya aku ingin menangis.

"Aku ke rumah oppa sajalah,, sekalian kuantar spaghetinya" senyum cerah kembali menyungging di bibirku, aku percaya Kyungsoo oppa masih milikku.
Tiba-tiba langkahku berhenti.
Tanganku dingin bergetar, rasanya detak jantungku berhenti.
Mataku terasa perih, sayup-sayup kudengar namanya dipanggil, "Kyungsoo oppa,, kalo ini bagus gak?"

Lelaki berambut cokelat kemerahan dengan gaya bicaranya yang dewasa. Sangat kukenal, postur tubuhnya, kedua bola matanya yang seakan-akan menyihirku untuk mendekatinya. Kyungsoo oppa dan seorang perempuan yang tinggginya sama denganku. Siapa perempuan itu? Apa dia yang telah membuat oppaku berpaling?

Mereka memasuki toko baju, melihat-lihat dan sesekali perempuan itu menggandeng tangan Kyungsoo apabila ada baju yang menarik perhatiannya. Kyungsoo memilih baju dress, berwarna pink dengan motif tribal yang cantik. Dia melingkarkan bajunya di perempuan itu. Perempuan itu tersenyum dengan girangnya, Kyungsoo balas tersenyum, Senyum yang selama ini kukira hanya milikku sekarang diumbarnya kepada perepuan yang entah siapa namanya.

Sudah cukup. Ini terlihat sangat menyakitkan untukku. aku tank sanggup melihatnya lagi. Sekarang aku berlari menuju taman dengan air mata yang sudah membanjiri pipiku. Mereka berdua duduk di cafe, tepat di seberangku. Aku melihatnya mereka duduk bersama, saling senyum dan sesekali bersenda gurau.

Tetes air hujan mulai membasahi jalan, aku tertunduk lemas dan tanpa sadar aku berjalan melewati hujan begitu saja menghampiri kyungsoo.
" Kyungsoo oppa, aku hanya ingin memberimu ini," kusodorkan kotak bekalku. Dia menerimanya dan masih memandangaku. Aku berlari di tengah hujan menuju ke taman. Aku menangis sejadi-jadinya. Seperti orang bodoh saja duduk di taman terbuka itu di hujan yang deras ini.

"Aku tau kau sudah tak mencintaiku lagi, Kyungsoo.."
"Tapi caranya tidak seperti ini,, ini terlalu menyakitkan buatku.."
"Kenapa kyungsoo? Kenapa? Di hari spesial ini, yang harusnya kita rayakan bersama, malah berakhir seperti ini.."
"Kau tega melakukan ini padaku Kyungsoo,, kau tega,,"
"Chagi ya,, kamu salah paham"

Aku berbalik, kulihat wajahnya, jantungku berdegup kencang, aku masih menagis, aku melihat wajah tampannya yang basah karena hujan. Sambil menahan emosi, aku berdiri menghadapnya.

"Shinhye ya, aku minta maaf, aku tak bermaksud mengkhianatimu.. aku-"
"Sudah cukup oppa, kau tak usah bicara lagi, aku tau kau sudah tidak mencintaiku lagii" kuusap air mataku yang semakin deras.
"Mian, sebelumnya aku baru bilang ini kepadamu..-"

DEG!

Jantungku berdegup keras, aku takut mendengar kata-kata yang tak ingin kudengar.

"Aku membelikan mu ini,," dia memberikan gaun pink yang tadi ia beli.
"Tapi oppa..- kenapa?" tanyaku bingung.
"Aku tidak mau bertemu denganmu dengan tangan kosong, jadi aku membelikanmu ini, makanya aku mengajak saudara sepupuku untuk menemaniku.."
"Gomawo oppa, mianhe,, tadi aku salah paham denganmu,, aku sangat menyesal,,"
"Dan satu lagi hadiah untukmu.."

Dia mengeluarkan sesuatu dari sakunya,, mengalungkannya di leherku. Kalung cantik berbandul kupu-kupu sekarang hinggap di hatiku. Aku menatapnya dengan tatapan berkaca-kaca, aku bahagia, sangat bahagia bisa bersamanya.

"Saranghaeyo.. Choi Shin Hye" ia mendekat memegang tanganku.
"Na do saranghaeyo.. Kyungsoo"

Aku mendekapnya dengan erat, dia balas memelukku, pelukannya begitu hangat untukku, hari ini adalah hari teristimewa seumur hidupku sebagai Shinhye. Keistimewaan itu tak lengkap bila tanpamu.. Kyungsoo.



—END—



Tidak ada komentar:

Posting Komentar